Contoh Cerpen Lucu

Posted on
Contoh-Cerpen-Lucu

Artikel ini akan membahas Contoh Cerpen Lucu pendek dan menarik, meliputi dari, sholat subuh, gara gara CCTV, gagal paham, do’a sesudah makan, pastinya seru dech.

Pada artikel ini kami akan mengkaji cerpen cerita lucu dan pada artikel sebelumnya kami telah membahas tentang, Cerpen Panjang, Cerpen Anak Sekolah, Cerpen Motivasi serba Baru.

Dengan membaca contoh cerpen luci ini pasti dapat memicu kita menemukan pola kehidupan yang ternyata lucu dan menyenangkan.

Untuk lebih seru lagi langsung saja simak ulasan di bawah ini:

Apa Cerpen Lucu Itu

Cerpen Lucu terkadang kedengarannya sangat konyol tetapi memiliki cerita yang sehingga jika membacanya rasa stres akan hilang dan dalam membacanya juga pasti menyenangkan

Contoh Cerpen Lucu merupakan suatu bahasan yang dibaca sehingga dapat dibaca pada saat dengan kondisi yang santai untuk menghibur hati yang sedang galau.

Baca Juga: Contoh Cerpen Motivasi

Contoh Cerpen Lucu

Nah Dari ulasan di atas kami juga akan memberikan beberapa contoh tentang cerpen lucu dari beberapa hal.

Baca Juga: Contoh Cerpen Anak Sekolah

Berikut beberapa contoh cerpen lucu di antaranya adalah:

Contoh 1

SHALAT SUBUH
Sebuah cerita angga sudah insyaf dan dia rajin ngaji.

“Mas angga, shalat Subuh ada berapa rakaat” Ustad nguji.
“4, pak ustad”

“Mas angga pulang deh, mencari jawaban yang benar”
Di saat dia berjalan, angga ketemu leman sahabatnya. bertanya “, menurut mu shalat Subuh berapa rakaat”

“2 lah”
“payah dah, mending kamu pulang aja. harus banyak belajar lagi.”

“kenapa?”
“gw jawab 4 aja salah, apa lagi kamu jawab 2”

“Hehehehehe cerita ini sangat lucu banget,,, kamu jadi jelas kan jika angga tukang ngeles. ketularan leman ya? pantes kalau mereka berdua menjadi sahabat yang kocak”

Contoh 2

GARA GARA CCTV
Pada suatu saat ada pemuda pergi dan masuk supermarket dengan membawa uang 10.000 untuk membeli sabun mandi, Indomi, kecap, mentega, apalagi rokok,,,

kisah Mbah Drajad mengenang masa lalunya.

“Sekarang semua serba mahal ya mbah” celetuk Anton.

“CCTV ada di mana-mana”

Gubrak, ternyata Mbah Drajad orang nya tua-tua keladi, makin lama sehingga makin lama hilang kendali… dia kembali sedih karena semua harga sembako naik semua,,, eh nggak jadi ngajarin yang bener.

Untung ada lucu banget Mbah Drajad ini karena ketangkep kamera video lucu yang dsedang viral di Internet.

Jarang tuh! Biasanya masuk mbah ikut pengajian atau momong cucu aja mbak,,, heheheheheh

Contoh 3

GAGAL PAHAM
Ardi yang lagi bertugas di jakarta dan tiba-tiba di serang penyakit mendadak dan haru dirawat di rumah sakit.

Karena semua rumah sakit penuh, Ardi di letakkan bersama dengan orang bule. Kondisi orang ini sama gawat ,,, hanya bisa berbaring lemas dan dengan selang infusnya.

Karena tidak tahu bahasanya, mereka cuma berdiam diri seharian. terkadamng tiba-tiba rekan bule itu terhubung ada percakapan.

Ardi cepat tanggap untuk menjawab“jakarta” diam lagi.

Lama kemudian, “ok,” kata bule “Sydney.” Ardi sangat akrab menjawab, “Aerdi jakarta”

Kemudian teman bulenya memberikan seruan penyakit yang dideritanya, “DBD!” Ardi dengan menyahut,

Ya ampun Ardi… Ardi…, bule senang dengan ramalan bintang . Nggak sekalian dikasih soal primbon yaaa?

Tapi cerita ini sangat yaaaaaa bikin ngakak banget,,,

Ini mah gagal paham kata lain Jaka Sembung bawa golok,,, gak nyambung goblok,,,

Contoh 4

DOA SESUDAH MAKAN
Pulang dari sholat Jum’at, ilham diajak pak ustad yang isi khutbah siang tadi makan siang di rumah makan padang. karna amplop pak ustad siang tadi sangat banyak,,,,

“Ayokk mas, ucap yang sikat …” kata ustad kalau sudah makan ,,,Bagaikan musafir akan mendapatkan air pada padang pasir, ilham mengawali dengan makan siang yang menggunakan ayam sop lengkap, sesudah itu menggunakan semur jengkol,,,,

Pak ustad tidak kalah gesit. Yang penting halal, katanya . karena mentraktir, besar pahala nya.

Ilham makan yang mengesankan bersama dengan jus durian sehinggga . Pak ustad bertanya dengan pelayan untuk menghitung jumlah makanan yang diembat.

si pelayan cekatan tanpa kalkulator.

“Ustad, doanya selesai makan” bertanya ilham sambil mencuci tangan. “Astaghfirullah” ucap ustad

“Loh doanya kok astaghfirullah?”
itu bukan doa selesai makan siang”

Pak Ustad sih… gaya-gayaan rela traktir sering-sering nyebut.

Ada gunanya juga gaul dengan ilham
rajin istighfar!

Yang rela cari temen yang kaya lucu buat ngakak ini yaaaa….

Contoh 5

SALAH NURUNIN RESLETING
Santi seorang wanita yang dewasa pegawai kantor swasta,,, pagi itu ingin berangkat kerja dan menunggu bus kota di depan gang rumahnya.

Seperti biasa pakaian nya cukup ketat, dan roknya mini, sehingga bodinya seksi makin kelihatan lekuk nya.

Bus kotapun tiba, santi berusaha naik , tapi kaki kok tidak sampai pada tangga bus. karena keketatan rok nya..

Dan akhirnya,, ada seorang yang mendorong nya dan cengar-cengir melihat santi dan memegang roknya yang ketat itu.

“kurang kamu yaaaa,,, beraninya nggak sopan pegang pantat saya

Si pemuda itupun menjawab dengan kalem, “Yang tidak sopan itu kamu,

Masak belum kenal beraninya nurunin resleting celana saya” hehehehe lucu banget yaaa cerita nya

Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai ulasan tentang contoh cerpen lucu, semoga dengan adanya artikel ini dapat berguna dan memberikan manfaat, sekian dan terima kasih

Baca Juga: Contoh Cerpen Panjang