Contoh Cerpen Remaja

Posted on
Contoh-Cerpen-Remaja

Artikel makalah tentang Contoh Cerpen Remaja 2019 Meliputi dari teman Cinta kehidupan dan ramalan bintang, kemewahan dari kisah yang menarik.

Dalam kehidupan Remaja terkadang memang sangat menyenangkan sehingga pada kehidupan remaja akan mengenal sebuah cerita tentang cinta terhadap lawan jenis.

Maka usia remaja banyak sekali menyimpan sebuah perasaan perasaan yang dimana seseorang untuk mencari sebuah jati diri nya yang sesungguhnya dan akan mengenal percintaan.

Daftar Menu Artikel

Apa Itu Cerpen Remaja

Cerpen remaja adalah sebuah karangan cerita tentang pengalaman seseorang dari berbagai hal, sehingga cerita tersebut akan berasal dari karangan dalam dunia remaja .

Berikut ini adalah beberapa kumpulan cerpen tentang remaja yang di mulai dari berbagai aspek dalam kehidupan anak muda pada zaman sekarang ini.

Baca Juga: Contoh Hikayat

Untuk kamu yang sedang mencari sebuah referensi marilah simak beberapa contoh cerpen di bawah ini:

Contoh Cerpen Remaja

Dari beberapa penjelsan singkat di atas maka kami juga akan memberikan beberapa cotoh dari cerpen remaja adalah.

Baca Juga: Contoh Cerpen Terbaik

Contoh 1

Cintaku Tak Terbatas Waktu
Seorang pemuda yang bertahan tanpa mengenal lelah sembari bercucuran keringat yang bercucuran yang membasahi pada tubuhnya.

Dan nafasnya sudah mulai ngos-ngosan dengan berjalannya waktu sehingga banyak orang yang ingin memberinya minuman akan tetapi pemuda tersebut tidak menghiraukannya pemuda tersebut pun tetap melanjutkan kegiatannya walaupun matahari semakin memanas dan tidak bersahabat.

Tetapi ini semua sangat segar dan memberinya kenikmatan yang tidak terhingga sehingga detak jantung nya tidak terkendali pemuda itu merasa bahwa dia telah bebas.

Dan tiba-tiba kesenangan yang dia rasakan saat itu hilang seketika pada saat bola yang dia mainkan telah mendarat di dekat seseorang wanita yang tidak pernah dia lihat dan mengenai kepalanya.


Hei… lo nggak papa, tanyanya sangat panik.
Ng… nggak nggak papa kok” dari ucapan orang itu sambil meraba kepalanya…..

Hei liat sini gue ,””” Biar gue bisa lihat keadaan lo””””
dan orang itu menegakkan kepala nya Lalu pemuda itu menatap matanya dengan tajam….

Meri ” kagetnya,,, Sejenak

Semua ini yang kedua kali lo natap gue, orang itu pun mulai bicara, setelah tak berdaya.

Mungkin perasaan lo aja kayak gito sama gue sambil menatap pertama kalinya,,,

Biasa aja ini gue nggak ngerasain hal yang sama kok, jawab dengan terlihat sinis,,,, pada saat itu juga…

Singkat cerita mereka janjian pada sebuah caffe

Sorry ya lo udah nunggu lama gw minta maaf ,, ya gak apa- apa
biasa aja,,, jawab dengan santai
Iya lo lembut banget ya jadi cowok
ahhhh biasa aja,, kok,,,

Dan keesokan harinya… meraka pun sering jalan berdua akhirnya perkenalan meraka menjadi sebuah percintaan, dan mereka pun berpacaran menjalin hubungan yang romantis …

Makasih ya sayang
Akhirnya mimpi mereka terwujud…

Contoh 2

Ramalan Bintang
Tiada lagu yang indah hanya adanya aku di sini ” bukan karena burger ini yang bisa dihabiskan walau tinggal kenangan cinta”

kalimat itu membuat ada pikiran pada Anita yang sedang melakukan ke arah pelayan rumah makan.

Mungkin karena anita kesal karena sudah makan empat burger karena Hanna dan teman-temannya yang tidak datang-datang.

Hanna atau Anita sudah janjian dari hari Jum’at kemarin untuk melakukan makan serta mengerjakan tugas sekolah pada tempat itu.

Hanna atau Anita Mereka adalah anak kelas 9 SMP dari dua anak gadis yang telah beranjak dewasa nantinya akan jarang bertemu karena akan berpisah.

Hanna akan memutuskan mau sekolah di pulau jawa yaitu di Bali ikut salah satu keluarganya yang berada di sana sejak empat bulan yang lalu.

Mereka adalah sahabat yang baik dan bahkan keduanya telah mengakui yang terbaik teman yang sering mengatakan bahwa keduanya merupanan best friendyang…..

Kenapa demikian

Karena mereka tidak pernah akur, selalu bertengkar, bahkan hampir sisa setengah hari, dalam setiap hari, mereka isi dengan aksi GTM atau gerakan tutup mulut Tapi mereka berbincang seperti ada kejadian apa kemarin.

Dari sebuah ramalan Anita terkadang memiliki Libra dan Hanna adalah Taurus keduanya memang cocok tapi mereka masih baik Anita sadari bangku di sana mulai dibersihkan ditumpuk di meja mulai pengunjung lagi.

Anita sama sekali tidak menyangka bahwa dari temen-teman nya telah lama membuat rencana dengan matang sampai dia tidak menyadari bahwa teman nya sudah memantau dia dari sore sehingga demi kelanjutan acara nya

“Selamat Ulang tahun Anita”

ucapan dari beberapa teman nya langsung menghapus semua kekesalan dari kemarahannya terhadap Hanna sehingga mereka dapat berpelukan hingga saling meminta maaf satu dengan yang lainnya.

Dri kisah ini bahwa tentang menjelaskan dari semua ralaman hanya sebuah hiburan dan jangan di jadikan sebuah hayalan karena dengan Mengetahui ramalan tidak ada salahnya juga dan jangan mempercayainya .

Sebagai orang yang beragama Islam kita hanya boleh takut dan percaya kepada Allah SWT saja dan kepada sang Maha Pencipta.

Kunci persahabatan harus saling menyadari dari kekurangan satu sama lain

Supaya persahabatan mampu mempertahan sampai bertahun-tahun.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai pebahasan contoh cerpen remaja yang singkat, semoga dengan adanya atikel ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kita semua, dan semoga menjadi bahan referensi bagi pembacanya. Sekian terima kasih

Baca Juga: Contoh Cerpen Singkat