Rekomendasi Filter Snapchat Terkece Viral Buat Selfie 2022

Filter Snapchat – DI kutip dari marlinbooking.co.id Snapchat adalah program media sosial yang sering dipakai di Amerika Serikat. Program ini cukup serupa dengan Instagram, karena Snapchat mempunyai kelompok filter yang dapat Anda pakai.

Bila Anda ingin tahu apa filter yang dapat dipakai di Snapchat, karena itu berikut ialah 5 referensi filter Snapchat dan langkah memakainya. Cek this out.

5 Referensi Filter Snapchat Terbaru 2022 Viral

Filter Snapchat

Jika Anda baru memakai Snapchat, karena itu Anda pasti kebingungan filter apa yang baik untuk dipakai.

Tak perlu cemas, berikut ialah 5 referensi filter Snapchat yang hasilnya bagus dan dapat Anda pakai:

  • Filter Muka Tua. Jika awalnya Anda harus memakai program FaceApp untuk mengganti muka jadi tua dan muda, sekarang Anda dapat memakai filter dari Snapchat saja. Filter ini dapat menolong Anda membuat content video.
  • Filter Dog. Anda tentu sudah mengenali mengenai filter ini. Saat memakai filter Dog, karena itu Anda akan menyaksikan ada animasi hidung dan telinga anjing di muka Anda. Anda dapat cari filter ini dengan benar-benar gampang di Snapchat.
  • Filter Peach Love. Anda pasti cukup akrab dengan filter ini. Anda dapat memberi ikon peach love pada bagian muka Anda seperti pipi, atas kepala dan hidung.
  • Filter Recording. Untuk Anda yang ingin mempunyai hasil photo aesthetic, Anda dapat memakai filter recording. Filter ini akan membuat seakan Anda ada dalam sebuah rekaman.
  • Filter Disposable. Filter yang sangat trending ini akan membuat photo Anda seakan diambil dari camera analog. Untuk Anda yang menyukai topik photo classic, filter ini benar-benar pas untuk Anda.

2 Langkah Memakai Filter Snapchat

Sesudah Anda ketahui apa filter yang hendak Anda pakai, Anda mulai bisa coba memakainya. Ada dua langkah yang dapat Anda pakai untuk coba filter Snapchat, yaitu:

Langkah Memakai Filter Snapchat Untuk Photo

Di lansir dari lkbh-fhui.id Langkah pertama ialah jika filter Snapchat akan dipakai berpose. Pertama, membuka program Snapchat dan masuk ke halaman Camera. Kemudian, pencet monitor dan tahan.

Anda akan menyaksikan sebuah icon di samping kanan camera. Statuskan muka sampai filter ada. Untuk mengganti camera jadi camera belakang, click tombol camera di sudut atas kanan.

Bila Anda ingin menukar filter yang dipakai, swipe layar ke kanan dan mencari mana filter yang ingin Anda pakai. Paling akhir, click tombol panah putih untuk mengirimi photo yang Anda bikin. Jika Anda ingin menyimpan, click tombol unduh dari sisi panah.

Langkah Memakai Filter Snapchat Untuk Video

Sebetulnya, langkah memakai filter Snapchat untuk video lebih kurang sama dengan photo. Di bagian kiriman photo, Anda dapat menggantinya jadi kiriman video. Pencet tombol camera dengan lumayan lama hingga mulai record video Anda dengan filter Snapchat yang Anda tentukan.

Simak juga: Langkah Memakai Filter Kartun Pixar di Snapchat dan Instagram

Langkah Simpan Filter Snapchat

Bila Anda mendapati filter yang baik di Snapchat, karena itu Anda tentu ingin menyimpan supaya bisa memakai kembali filter itu.

  • Triknya, pertama membuka program Snapchat lebih dulu.
  • Kemudian, mencari filter Snapchat yang Anda harapkan dan click tombol kirim.
  • Anda dapat mengirimi ke account sendiri jika tidak mempunyai contact.
  • Apabila sudah, membuka pesan atau percakapan di Snapchat dan click snap to unlock. Filter akan automatis disimpan di inbox Anda.
    Itulah 5 referensi filter di Snapchat dan bagaimanakah cara memakainya. Selamat mempraktikkan.