Ucapan Selamat Ulang Tahun Dalam Bahasa Arab

Posted on
Ucapan Selamat Ulang Tahun Dalam Bahasa Arab

Artikel makalah tentang Ucapan Selamat Ulang Tahun Dalam Bahasa Arab, mabruk alfa mabruk terbaru 2019 dan di lengkapi dengan artinya, untuk laki-laki dan perempuan.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Dalam Bahasa Arab – ucapan selamat ulang tahun tekadang banyak sekali macam adat dan kebudayaan, sehingga pada saat orang yang merayakan hari ulang tahun ucapan yang romantis sangat di tunggu-tunggu, karena dari ucapan itulah orang yang berulang tahun akan merasakan kebahagiaan.

Nak sobat kami dari materibelajar.co.id akan memberikan wawasan tentang ucapan ulang tahun dalam bahasa arab sehingga dari wawaan ini dapat berguna dan di pergunakan kepada teman, saudara, adik, kakak, dan orang tua.

Sobat materibelajar.co.id juga telah benyak memberikan wawasan tentang ucapan ulang tahun di antaranya, Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk SuamiUcapan Selamat Ulang Tahun Untuk Anak, Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Pacar dan masih banyak lagi yang lainnya tentang beragam ucapan yang baik pada saat akan mengucapan ulang tahun kepada siapa saja yang berulang tahun.

Untuk lebih jelasnya di bawah ini kami akan memberikan bebeapa referensi ucapan ulang tahun dalam bahasa arab:

Ucapan Selamat Ulang Tahun Dalam Bahasa Arab

Dari ulasan yang singkat di atas maka kami juga akan memberikan contoh tentang ucapan ulang tahun dalam bahasa arab diantaranya adalah sebagai berikut:

Barakallahu Fiikum Jami’an

Mabruuk alaika , mabruuk alfa, ya, mabruuk
Mabruuk yawm, mabruuk , miiladik mabruuk

” Selamat milad, Semoga mendapatkan rahmat, Dari Allahu, Hingga mendapatakan keselamatan hidup”

“Ucapan Ulang Tahun Buat Guru (Arab)”

guru dalam Bahasa Arab

Cukup banyak kebaikan untukmu wahai guruku, aku tidak bisa bicara banyak, aku hanya bisa mengucapkan selamat ulang tahun dan di berikan umur yang panjang, semoga selalu di beri kebaikan dan langkahmu di berkahi oleh Alloh, Aku berdoa untuk mu Guruku.”

Baca Juga: Ucapan Ulang Tahun

“Ucapan Ulang Tahun Buat anak (Arab)”

Buat anak

Semoga Barakallah di usiamu ini anakku,, kau diberikan umur yang panjang,, saya sebagai orang tua selalu berdoa untuk semua kebaikan dan kesehatan mu, dan jangan pernah tinggalkan sholat dan terus berdo’a, selalu hormati gurumu dan teruslah berbuat baik untuk siapa pun.

“Ucapan Ulang Tahun Buat kekasih (Arab)”

Buat kekasih

Barakallah atas usiamu,, Cintaku, selamat ulang tahun,, semoga kamu selalu di berikan kesehatan dan di panjang kan umur Mu, Aku mengucapkan selamat kepada Mu,, yang hari ini merayakan hari ulang tahun, aku melihat bahwa cahaya yang indah mengingatkan kamu.

Bintang itu seterang Hati mu, semoga di usiamu ini semua cita-cita mu akan mudah tercapai dan kamu akan mendapatkan kebahagiaan dunia akerot,,, Amiinnn,, Sekali lagi selamat ulang tahu ya sayang.

“Ucapan Ulang Tahun untuk sahabat (Arab)”

untuk sahabat

Cukup banyak kebaikan pada usiaMu ini,,, sahabat ku,, sunggu luar biasa kebaikan yang Allah berikan kepada mu,, sehingga pada hari yang baik ini kamu selalu di berikan kesehatan dan umur yang panjang.

Aku selalu berdoa supaya persahabatan kita akan selalu dalam kebaikan dan kita selalu bersama suka maupun duka,, aku sangat berharap semoga persahabatan kita akan terus bertahan untuk selama-lamanya,,, Aminn,, Selamat ulang tahu sahabat terbaik Ku.”

Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai ulasan tentang ucapan ulang tahun dalam bahasa arab, untuk laki-laki dan perempuan, semoga dengan adanya artikel yang singkat ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kita semua, sekian dan terima kasih.

Baca Juga: Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami