Warna Peach

Posted on

Apa Itu Warna Peach ?  warna peach merupakan kelompok warna orange tentunya warna ini terbentuk dari kuning dengan merah. Namun meski demikian warna ini merupakan warna yang ada pada jenis warna cerah.

Jika warna orange mungkin agak sedikit deep sedangkan warna ini akan lebih terang. Warna ini cukup soft sehingga banyak orang yang mengartikan bahwa warna ini menandakan sebuah perhatian, energi, antusias dan lainya.

Warna Peach

Namun sebagian orang juga ada yang menganggap bahwa warna ini melambangkan sebuah kecerian, keramahan hingga sebuah keterbukaan. Sebenarnya tergantung dari selera para pemakainnya, meskipun orang yang mengenakan baju warna ini dapat di gambarkan seperti sebelumnya.

Warna ini merupakan salah satu warna yang di kategorikan warna cerah sehingga akan lebih manis dan nyaman jika di aplikasikan pada desain rumah.

Beberapa para desainer property juga sudah menggunakan warna ini sebagai pemanis. Selain itu warna ini juga termasuk warna ynag pastel karena memiliki tone yang terang namun tetap soft.

Di indonesia sendiri warna peadch memiliki makna sebagai buah persik. Sedangakn di roma warna ini biasa di sebut dengan apel persia. Untuk wilayah cina warna ini di lambangkan sebuah kekekalan abadi.

Sehingga di cina orang yang memakan buah berwarna peach akan di percaya memiliki usia yang panjang.  Bahasa melayu pun memiliki andil dalam warna ini karena di malaysa sendiri warna ini di kenal dengan PIC (Prunus Persica) .

Selain itu warna ini juga termasuk warna yang pastel karena memiliki tone yang terang namun tetap soft. Di indonesia sendiri warna peadch memiliki makna sebagai buah persik.

Sedangakn di roma warna ini biasa di sebut dengan apel persia. Untuk wilayah cina warna ini di lambangkan sebuah kekekalan abadi. Sehingga di cina orang yang memakan buah berwarna peach akan di percaya memiliki usia yang panjang. 

Bahasa melayu pun memiliki andil dalam warna ini karena di malaysa sendiri warna ini di kenal dengan PIC (Prunus Persica) .

Dari kita melihat penjelasan di atas tentunya kita dapat menyimpulkan bahwa warna ini memiliki variasi yang cukup banyak.

Nah beberapa sumber telah menyatakan bahwa warna ini memiliki 2 jenis tone yang di hasilkan. Kedua jenisnya tentu akan memiliki tingkat terang yang berbeda – beda.

Adapun diantaranya seperti Warna Peach Puff  dan Peach Crayola. Warna Peach Puff  merupakan jenis warna peach yang memiliki tingkatan lebih muda dan sediikit terang.

Sedangkan Peach Crayola  memiliki warna ini yang lebih tua dari jenis sebelumnya dan warna sedikit gelap.

Peran Warna Peach Di Dunia Desain

Pada dunia desain tentu warna tidak akan lepas. Hal ini karena nuasansa desain akan tercipta jika ada warna di dalamnya. Tentunya warna ini juga memiliki peranan penting dalam dunia desainer.

Hal ini karena buktinya para desainer menggunakan rancangan nya dengan warna ini. Terbukti dari mulai desain rumah hingga baju bahkan peralatan sekecil apapun menggunakan desain warna ini.

Namun akan  lebih baik hika anda menggunakan warna ini di padukan denngan warna lainnya seperti warna biru pastel. Hal ini untuk memberikan keseimbangan yang akan berperan pada psikologi manusia.

Pada desain rumah biasanya para desainernya menggunakan warna peach dan warna emas di dalamnya agar terkesan mewah dan sedikit glamor.

Trend Warna Peach Di Dunia Fashion

Tak hanya pada desain rumah saja karena warna peach juga merambah kedunia fashion. Jika sebelumnya warna ini cukup asing maka sekarang tak lagi.

warna peach

Karena banyak para artis yang menyukai mengenakan warna ini utnuk menambah kesan manis. Biasanya jika di gunakan pada wanita warna ini sangatlah feminim dan anggun.

Jika warna ini di gunakan pada fashion pria maka akan mengesankan sebuah lelai yang lembut dan perhatian. Artinya warna peach ini sangat cocok baik untuk kaum lelaki ataupun perempuan.

Hal ini bisa anda coba dengan pasangan anda. warna – warna pastel seperti ini sangat trend loh pada masa sekarang ini, jadi anda jangan sampai ketinggalan ya..!

Lipstik Warna Peach

Warna ini memang sangat cantik dan terkesan sangat ceria. Namun siapa sangka bahwa warna ini juga merambhan ke dunia make up. Di era ini banyak para brand ternama menggunakan peach sebagai salah satu warna lipstik. 

warna peach

Anda tak perlu khawatri karena warna ini sangtalah cocok untuk anda yang suka dengan make up asia seperti korea. Di korea sendiri lipstik berwarna peach sedang menjadi buah bibir bahkan tren masa kini.

Warna peach pada bibir anda akan memberikan kesan ynag sangat ceria dan tidak pucat. Selain itu warna ini jug sangat cocok untuk jenis kulit manapun.

Hijab Berwarna Peach

Siapa sangak bahwa warna ini juga merambah kedunia fashion hijab masa kini. Warna ini sangat cocok untuk anda kenakan di hijab anda. karena akan memberikan kesan yang lembut dan relax.

Tak perlu khawatir warn aini buukanlah warna yang mencolok mata sehingga sangat aman untuk anda kenakan di hijab anda. kesan manis dan manja akan terpancar di wajah anda.

Nah itulah beberapa fakta menarik mengenai warna peach. Apakah anda sudah mulai tertarik pada warna ini? jika ya maka itulah pilihan tepat anda.

F.A.Q

Apa Itu Warna Peach ?

warna peach merupakan kelompok warna orange tentunya warna ini terbentuk dari kuning dengan merah. Namun meski demikian warna ini merupakan warna yang ada pada jenis warna cerah.

BACA JUGA :